Indra Bruggman dan Soraya Abdullah Resmi Pasangan Suami Istri

Selasa, 20 Okt 2015 | 13.35 WIB

Indra Bruggman dan Soraya Abdullah Resmi Pasangan Suami Istri

centroOne/Istimewa


Centroone.com - Indra Bruggman kembali jadi sorotan lantaran kabar pernikahannya dengan artis bercadar Soraya Abdullah.

Setelah beberapa hari belakangan ini menjadi teka-teki soal pernikahan yang mereka rahasiakan, kini sahabat keduanya, Ruben Onsu membenarkan adanya pernikahan tersebut.

Sebagai teman baik, Ruben pun mengaku tahu hubungan asmara yang mereka jalin selama ini. Ruben bahkan tidak membantah saat dikonfirmasi seputar pernikahan keduanya.

Meski Indra dan Soraya sendiri sampai saat ini belum memberikan pengakuan soal pernikahan mereka, tapi Ruben menuturkan kalau jodoh itu tak ada yang bisa menebaknya.

Pun dengan Indra, tak pernah ada yang tahu kalau ternyata hatinya runtuh oleh seorang Soraya.

"Ya, menurut saya namanya hubungan kita nggak ada yang tahu jodoh kita sama siapa," ujar Ruben, Selasa (20/10), melalui pesan singkatnya kepada awak media.

Sebagai sahabat dekat, Ruben tak memungkiri turut merasakan kebahagiaan keduanya.

"Semoga langgeng dan semoga bisa menjadi keluarga samawa. Cepat punya momonngan. Mereka sahabat saya. Mereka sering ngajakin saya ketemu dari dulu. Saya ikut bahagia untuk semua itu," urai Ruben.

Indra dan Soraya sebenarnya sudah lama menunjukkan kemesraan mereka di jejaring media sosial. Tapi baik Indra dan Soraya, sering mengelak saat ditanya hubungan intim yang mereka bangun tersebut.

Kini, sepertinya pernyataan Ruben tak bisa dielak oleh keduanya.

Bahkan sahabat Indra dan Soraya lainnya, Eddies Adelia juga mengungkapkan hal yang sama, bahwa mereka berdua telah resmi menjadi pasangan suami istri (pasutri). (Rie)